Selasa, 01 Maret 2011

[Cerpen]Character Point Blank VS Character FreeStyle

Ini Hanya Cerita Fiktif Belaka. Kalau Ada kata yg menyinggung kalian jgn marah. dan game online nya juga dari gemscool jadi gpp jgn di close thread nya atau BAN ID gue. ini hanya fiksi.
Ini bukan cerita dan pertandingan biasa. Baru pertama kali nya Team dari Character Point Blank melawan Team Character FreeStyle. Kalau Mau tau Cerita nya lihat di bawah ini.
      Pada waktu itu, team character freestyle sedang bermain Basket. Pada waktu main basket Team Character FreeStyle mengadakan Tawuran. Pada saat itu Team character Point Blank datang ke lokasi. Salah satu character Freestyle berkata, "Ini masalah kami!" Salah satu character PB membalas, "Tidak boleh ribut2 di wilayah ini" Team Character Freestyle pun tdk menerima tindakan Team character point blank itu. dan mulai lah perperangan antara Team Character Point Blank dan Character Freestyle.
      Dengan Senjata Berupa bola basket salah satu anggota character freestyle menyerang ke team character PB dengan bola basket dgn shooting ke salah satu anggota character PB tersebut. salah satu anggota PB pun menembak bola basket itu dgn MP7 Ext., lalu bola basket itu pecah. Lalu Salah satu anggota character PB menembak kepala salah satu anggota character Freestyle. "Head Shot!!!" Kata salah satu anggota character PB. Lalu Team Character Freestyle Lari karena salah satu anggotanya M@ti di tembak kepalanya ama anggota Character PB. Ketika semua nya aman dan tidak ada tawuran lagi lalu Semua team Character PB tertawa bahagia,"Aii iii iii iii" (ketawa nya seperti Bernard Bear)
Sekian dari cerita pendek dari saya. Ini ada Ide dari Teman sekolah saya. hehehehe. sekali lagi, ini hanya fiksi. jadi jgn di close thread nya dan jgn BAN ID saya ya Mod...hehehe.
Sekian Dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar